Home / Politik & Pilkada / Gelar Rapat Pleno Terbuka, KPU Polman Tetapkan Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Gelar Rapat Pleno Terbuka, KPU Polman Tetapkan Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Spread the love

POLMAN — KPU Kabupaten Polman melakukakan rapat peleno terbuka penetapan pasangan calon (Paslon) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018. Acara di gelar di gedung SLB, Pekkabata, Polman. Senin ( 12/2/2018).

Acara rapat pleno dijaga ketat pengaman. Rapat peleno terbuka penetapan Paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polman tahun 2018 di hadiri oleh Panwas Kabupaten Polman, Kapolres Kabupaten Polman, KPU Provinsi, parpol pendukung, dan 2 (dua) Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Polman yakni, Andi Ibrahim Masdar berpasangan dengan Muh Natsir Rahmat, Salim S.Mengga berpasangan dengan Marwan ST.

Kedatangan Kedua pasangan tersebut dikawal langsung oleh partai pengusungnya dari masing masing pendukung bakal Pasang calon bupati dan wakil bupati Polman

Ketua KPU M Daniel, mengatakan, berdasarkan berita acara rapat pleno Nomor: 17/PL.03.1 BA/7604/KPU-Kab/lI/2018. telah dilaksanakan Rapat pleno terbuka yang diikuti oleh seluruh anggota Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Polewali Mandar, serta Bakal pasangan calon. pimpinan Partai Politik Pengusung Pasangan Calon dan Undangan lain sebagaimana daftar hadir tedampir.

“Rapat pleno ini mengagendakan pembahasan hasil veriflkasi dokumen persyaratan pencalonan dan Petsvaratan Calon serta Penetapan Pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar tahun 2018,” Kata M Danial.

Danial, juga mengatakan, Dengan berdasarkan Hasil Penelitian Persyaratan Administrasi Dokumen Persyaratan pencalonan dan Syarat Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (BA.HP KWK) dan Hasil Penelitian Perbaikan Persyaratan Administrasi Dokumen Persyaratan Pencalonan dan Syarat Calon dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (BAH? PERBAIKAN KWK), maka disepakati Pasangan Calon atas nama H. A. Ibrahim Masdar dan Drs. H. M. Natsir Rahmat, MM, memenuhi syarat untuk menjadi pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar Tahun 2018. Dan Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati atas nama Saum S. Mengga dan Marwan, ST, juga memenuhi syarat untuk meniadi pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar Tahun 2018.

“Kedua Pasangan Calon sebagaimana dimaksud pada angka 1 dan angka 2 diatas, selanjutnya akan ditetapkan sebagai Pasansan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar Tahun 2018,” Ungkap Danial dalam rapat pleno terbuka.(fathir)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!