Home / Ekonomi & Bisnis / Sosialisasi Kepatuhan Pajak, KPP Pratama Kunjungi PT Trinity

Sosialisasi Kepatuhan Pajak, KPP Pratama Kunjungi PT Trinity

Spread the love

Mamuju Tengah — Dalam rangka mensosialisasikan kepatuhan atas pelaksanaan pungutan pajak bagi pelaku industri serta perusahaan yang ada di Sulawesi Barat. Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Mamuju menyambangi PT Trinity Palmas Plantation

Hal tersebut dilaksanakan dalam bentuk diskusi perpajakan yang diikuti oleh pimpinan perusahaan serta pejabat KPP Pratama yang diketuai langsung oleh Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultasi III Bapak Kusnanto dan di dampingi beberapa Account Representative.

“Kegiatan ini bertujuan untuk lebih memahamkan para pelaku industri terkait kewajiban Penyetoran PP 23 Tahun 2018 bagi petani sawit yang menjadi rekan kerja PT Trinity Palmas Plantation,” ungkap Kusnanto, Kamis (29/8/2019)

Diskusi tersebut diisi dengan tanya jawab seputar perpajakan dan permasalahan lain terkait perpajakan oleh PT Trinity Palmas Oil.

PT Trinity Palmas Oil sendiri bergerak di sektor pengolahan kelapa sawit yang berlokasi di Kabupaten Mamuju tengah dengan sistem mitra bersama petani sawit melalui sistem Plasma.

Diharapkan dengan diskusi tersebut diharapkan kewajiban Penyetoran PP 23 Tahun 2018 bagi petani sawit yang menjadi rekan kerja PT Trinity Palmas Plantation dapat lebih meningkat.

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!