Home / Daerah / Mamasa / Orsan Sulaiman Dapat Mandat Nasdem jadi Ketua DPRD Mamasa, Ketua Fraksinya Musa

Orsan Sulaiman Dapat Mandat Nasdem jadi Ketua DPRD Mamasa, Ketua Fraksinya Musa

Spread the love

Mamuju — Pelantikan anggota DPRD terpilih dalam Pemilu April 2019 lalu tinggal menghitung hari bakal dihelat. Partai Nasdem sebagai peraih suara terbanyak di dua kabupaten di Sulbar yaitu Mamuju dan Mamasa telah mempersiapkan nama Ketua DPRD yang akan dilantik dalam Alat Kelengkapan Dewan

Untuk DPRD Kabupaten Mamasa, nama Irsan Sulaiman terpilih sebagai penerima mandat partai untuk mengisi posisi jabatan Ketua DPRD nantinya. Sedang untuk Mamuju, mandat diberikan kepada Aswar Ashari Habsi yang juga putra ketua DPW Nasdem Sulbar, Habsi Wahid.

Hal tersebut dikemukakan Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulbar, Jayadi saat konferensi Pers usai pelaksanaan rapat koordinasi dan evaluasi Partai Nasdem yang berlangsung di Sekretariat Nasdem Sulbar, Senin (26/8/2019).

“Untuk DPRD Mamasa, Irsan Sulaiman sebagai Ketua DPR, sedang untuk ketua Fraksi Nasdem di Mamasa kami tunjuk Musa,” sebut Jayadi.

Nasdem juga berhasil mendapatkan satu fraksi penuh di DPRD Polman dan DPRD Pasangkayu meski tidak mendapatkan unsur pimpinan dewan.

“Untuk DPRD Polman ketua Fraksi kami tunjuk Syarifuddin, sedang untuk Pasangkayu ketua fraksi Nasdem oleh Karma,” tambah Jayadi.

Meski demikian, DPW Nasdem Sulbar masih menunggu SK resmi dari DPP Nasdem namun nama-nama yang disebutkan sudah paten sebagaimana rapat bersama antara DPP dan DPW Nasdem beberapa waktu lalu.

“Kami masih menunggu Surat keputusan (SK) dari DPP tapi dengan kehadiran ketua DPW disini, hal ini merupakan hasil yang diikuti dalam rapat bersama DPP beberapa hari yang lalu,” pungkas Sekertaris Nasdem Sulbar, Jayadi.

Editor : Iqbal Tabah

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!