Home / Opini / Catatan Prestasi Sosok Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo Selama Memimpin Korps Brimob Polda Sulbar

Catatan Prestasi Sosok Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo Selama Memimpin Korps Brimob Polda Sulbar

Spread the love

MAMUJU — Kurang Lebih 2 Tahun 8 Bulan memimpin korsp Brimob Polda Sulbar, berbagai keberhasilan telah di raih pasukan elit Polri tersebut di tangan Sosok Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo dalam memimpin Brimob Polda Sulbar.

Sosok Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo, telah memberikan pengabdiannya dengan penuh totalitas bagi Polda Sulawesi barat.

Dalam memimpin, sosok Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo, telah memperlihatkan karakter yang kuat dalam merefleksikan nilai-nilai kepemimpinan dengan penuh rasa kesederhanaan dan profesionalisme yang dia miliki.

Gaya kepemimpinan tersebut, telah memberikan pengaruh signifikan bagi Polda Sulawesi Barat, terutama dalam menjaga solidaritas dan eksistensi Polda Sulawesi Barat disetiao pelayanan btigas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Selama bertugas di Polda Sulbar, sosok Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo, telah memberikan kontribusi dalam pembangunan mako satuan Brimob Polda Sulawesi Barat dari 0 sehingga dapat beroperasi seperti saat ini, bahkan mampu disejajarkan dengan Polda Polda lain yang jauh lebih dulu berdiri.

Tidak hanya di bidang pembangunan. Sosok Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo dalam memimpin Brimob Polda Sulbar turut andil dan ikuta dalam memberikan kontribusi di pentas nasional seperti pengiriman personil di beberapa kegiatan kegiatan nasional seperti BKO Pengamanan Asean Games 2018 di Jakarta.

Bukan itu saja Brimob Polda Sulbar juga ikut andil dalam Misi Kemanusiaan Polda Sulawesi Tengah Pasca Gemba Tsunami yang melanda kota palu dan sekitarnya. Selain itu Brimob Polda Sulbar, yang terbilang baru ini juga ikut dalam BKO Polda Metro dalam pengamanan penetapan hasil pilres 2019.

Brimob Polda Sulbar juga ikut dalam BKO Polda Papua Dalam rangka operasi Nemangkawi, dan yang tak kalah pentingnya Brimob Polda Sulbar juga ikut dalam pemecahan rekor dunia selama di Manado yang baru-baru ini di laksanakan.

# Selamat Jalan Komandan Kombes Pol Muhammad Anis Prasetyo, dan Selamat Bertugas di Tempat Yang Baru, Doa Terbaik untuk sang komandan#

Penulis: FATHIR

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!