Home / Ekonomi & Bisnis / 90 Hadiah Dibagi Bank Sulselbar Bagi Para Nasabah, 4 orang berhasil dapat Paket Umroh

90 Hadiah Dibagi Bank Sulselbar Bagi Para Nasabah, 4 orang berhasil dapat Paket Umroh

Spread the love

Mamuju — Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Bank Sulselbar) kembali mengadakan undian berhadiah dengan tagline “Double Untung” bagi para nasabah tetapnya. Proses pengundian periode kedua berlangsung di atrium Maleo Town square Sabtu (24/8/2019).

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju, Syarifuddin Haruna mengungkapkan undian berhadiah di wilayah Sulbar tersebut digelar sebanyak dua kali selama setahun yang terbagi menjadi undian lokal dan undian grandprize.

“Undian lokal periode pertama telah kami laksanakan di Polman, sedang untuk periode kedua dilaksanakan di Mamuju dan secara keseluruhan akan dilaksanakan di kota Makassar,” ungkap Kacab Mamuju Bank Sulselbar itu.

Ia menambahkan Program undian ‘Double Untung’ tersebut merupakan program yang ditempuh manajemen Bank Sulselbar dalam memberikan pelayanan kepada nasabahnya. Nasabah yang ikut program tersebut akan langsung mendapat informasi keuntungan berupa cashback tabungan sekaligus.

“Nasabah yang ikut program Double untung juga mendapat keuntungan ganda dengan diikutkan undian dengan pemberian kupon,” tambah Syarifuddin Haruna.

Sebanyak 50.697 rekening turut serta dalam program undian periode kedua tersebut dengan total hadiah sebanyak 90 item. Pelaksanaan undian sekiranya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus namun dimajukan menjadi 24 Agustus.

“Total ada 90 hadiah, yang terdiri dari 4 paket umroh, 7 unit Motor, 6 unit HP, 6 unit TV, 4 unit Galaxitab, 7 unit Sepeda, 7 unit kulkas dan 45 paket tabungan yang langsung akan disetor ke rekening nasabah pemenang,” sebut Syarifuddin Haruna

“Semoga dengan undian ini para nasabah dapat menambah lagi saldo tabungannya di Bank Sulselbar,” harapnya

Setelah dilakukan undian sebanyak empat orang terpilih mendapatkan hadiah utama paket umroh antara lain Arjiana, Nurhaidah Amin, Sakinah (Abu KS) dan Ilham Sukkari.

Editor : Iqbal Tabah

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!