Home / Hukum & Kriminal / Hanya Karena Tak Masak Ikan, Warga Alu Polman Ini Nekad Pukul Istrinya Hingga Babak Belur

Hanya Karena Tak Masak Ikan, Warga Alu Polman Ini Nekad Pukul Istrinya Hingga Babak Belur

Spread the love

POLMAN — Kekerasan Dalam Rumah Tanggal atau KDRT kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Alu, Kabupaten Polman.

Pasalnya, Sungguh kejam kekakuan, Rustam alias kelle, warga dusun Lalodo Desa Kalumammang, Kecamatan Alu Kabupaten Polewali Mandar ini.

Tanpa punya rasa belas kasihan, Kelle (50) panggilan akrabnya, nekad memukuli istrinya sendiri hanya karena sang istri, lambat menyuguhkan makanan.

Kejadian ini terjadi, sore tadi, Jumat 23 Agustus 2019, menjelang magrib. Harna (45), istri dari Kelle. mengalami luka sobek di beberapa bagian wajahnya, akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga, (KDRT).

“Ya betul kelle memukuli istrinya, sore tadi sekitar jam 5 sore hingga mengalami beberapa luka sobek dibagian wajah, Harna dipukuli karena tidak memasak ikan” Jelas Bastian, keponakan Harna. Saat dihubungi via handphone.

Lanjut Bastian, menjelaskan, harna bukan kali ini saja mengalami KDRT oleh Kelle, namun sudah berkali-kali, sayangnya sang istri selalu memaafkan sang suami.

Pasca kecadian ini menurut Bastian, pihaknya sudah melaporkan ke Kepala Dusun Lalodo dan jsudah di sampaikan ke kepala Desa Kalumammang, namun berhubung daerah tersebut cukup terpencil, jauh dari Polsek Alu. rencanya besok Kelle akan dilaporkan.

“Sudahmi dilaporkan ke Kepala Dusun dan sudah nataumi juga Kepala Desa. mungkin besok dilapormi ke Polsek Alu” tutup Bastian. (TSLN)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!