Home / Nusantara / Tim Riksa Ombudsman, Gelar Rapat Internal Percepatan Tindaklanjut Pengaduan Masyarakat

Tim Riksa Ombudsman, Gelar Rapat Internal Percepatan Tindaklanjut Pengaduan Masyarakat

Spread the love

Mamuju – Mengoptimalkan pengelolaan pengaduan maladministrasi pelayanan publik, yang dilaporkan ke Ombudsman RI Sulawesi Barat.Tim Pemeriksa Laporan (Riksa) Ombudsman RI melakukan rapat internal, Jumat (23/08/19).

Dalam kegiatan ini semua Asisten Ombudsman RI pengampu laporan melakukan ekspose tindaklanjut laporan masyarakat yang ditangani khususnya yang mengalami kendala atau hambatan.

Kordinator Tim Riksa Ombudsman RI Sulbar Ashari Fardiansyah., SH menjelaskan, pengaduan masyarakat yang mengalami kendala kita bahas tuntas melalui forum ini. “Semua Asisten Ombudsman RI pengampu laporan untuk melakukan ekspose tindaklanjut laporan masyarakat yang ditangani, khususnya yang mengalami kendala atau hambatan,” Jelas Azhari

Azhari juga memaparkan, hingga saat ini laporan masyarakat yang ditangani Ombudsman sejak januari hingga agustus 2019, sebanyak 77 laporan dan 60 persen sudah selesai atau ditutup.

Secara kelembagaan Kepala Ombudsman RI Sulbar berharap kegiatan ini menghasilkan solusi yang dapat mempercepat proses tindaklanjut laporan masyarakat. “Memberikan perhatian penuh laporan masyarakat itu wajib, selama kita tidak melabrak aturan, sekali lagi saya tegaskan Asisten Ombudsman jangan gamang mengambil langkah,” Tutup Azhari

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!