Home / Nasional / Tim CSR Pusat Berkunjung Ke Sulbar, Ini Tujuannya

Tim CSR Pusat Berkunjung Ke Sulbar, Ini Tujuannya

Spread the love

MAMUJU — Tim Supervisi Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Pusat menggelar kunjungan kerjanya di Provinsi Sulawesi Barat selama tiga hari yang di mulai pada 20-22 Agustus 2019.

Wakil ketua Bidang Kemitraan FCSR, Deny Irawan Derajat, yang ditemui mengatakan, tujuan tim Supervisi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan CSR, yang turun di tingkat Provinsi.

“Kita ingin mengetahui total usaha uang sudah mengeluarkan program CSR yang tujuan untuk kepentingan pembangunan di provinsi Sulawesi barat ini,” ujarnya.

Adapaun tujuan CSR sesuai dengan 7 tugas Pokok masalah sosial meliputi, Kemiskinan, Kecacatan, korban kekerasan terhadap anak, keterlantaran, keterpencilan, korban bencana dan ketunaan social.

“Tujuh program inilah sehingga kami turun untuk melakukan supervisi,”Ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Forum CSR Provinsi Sulawesi Barat, Drs Naharuddin menyambut baik kunjungan Tim Supervisi FCSR Pusat. Menurutnya, supervisi ini adalah sebuah langkah positif yang diambil tim pusat yang turun langsung untuk mengetahui kondisi yang real di lapangan.

“Kami berharap untuk program CSR menjadi Prioritas utama bagi badan usaha yang beroperasi di Sulawesi barat,” kata Naharuddin.

Sementara, mewakili Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulbar, A.Muh Farid menyambut baik atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Tim Supervisi Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Pusat.

“Semoga sinergitas semua stake holder di Sulbar bisa bersama-sama mendukung program CSR dalam mensukseskan 7 Prioritas masalah sosial yang ada du sulawesi Barat,” Tutup Farid.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!