Home / Daerah / Berdedikasi Kembangkan Komoditi Unggulan, Empat Tokoh Inspiratif Mamasa Diganjar Penghargaan

Berdedikasi Kembangkan Komoditi Unggulan, Empat Tokoh Inspiratif Mamasa Diganjar Penghargaan

Spread the love

MAMASA — Sebagai bentuk perhatian dan dukungan, Pemerintah Kabupaten Mamasa memberi piagam penghargaan kepada empat tokoh yang dianggap telah mendedikasikan hidupnya dalam upaya pengembangan komoditi unggulan Kabupaten Mamasa.

Keempat tokoh inspiratif yang mendapat piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Mamasa pada tahun 2019 tersebut ialah, Demianus Tarra, S.E., Yakup, S.E., Serlina, S.Pd., dan Drs. Daud Tandi Arruan, M.Si.

Demianus Tarra, S.E., menerima penghargaan atas dedikasi, pengabdian dan motivasi dalam pembinaan dan pengembangan “Hortikultura” di Kabupaten Mamasa.

Sementara tokoh yang menerima penghargaan berikutnya adalah Yakup, S.E., atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pembinaan, pemasaran dan promosi “Kopi Mamasa”

Sementara Serlina, S.Pd., mendapat penghargaan atas dedikasi dan pengabdian dalam upaya pengembangan, promosi dan pemasaran “Anggrek Mamasa”

Sedangkan Drs. Daud Tandi Arruan, M.Si.,mendapat penghargaan atas dedikasi dan kerja keras dalam upaya pengembangan “Kerbau Mamasa”.

Penghargaan diserahkan berturut-turut oleh Bupati Mamasa, Dr. H. Ramlan Badawi, M.H., Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda, S.I.P., Kapolres Mamasa, AKBP. Arianto, S.E.,M.M., Kajari Mamasa, Erianto, S.H.,M.H.,pada malam ramah tamah HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Mamasa.

(Leo/MdB)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!