Home / Daerah / Mamasa / Unik.. Pengukuhan Paskibraka Mamasa 2019 Dihelat dengan Standing Party

Unik.. Pengukuhan Paskibraka Mamasa 2019 Dihelat dengan Standing Party

Spread the love

Mamasa — Berbeda dengan kabupaten lainnya di Sulbar, Pengukuhan Paskibraka 2019 di kabupaten Mamasa dilaksanakan dengan konsep Standing Party, dimana seluruh undangan pejabat daerah seperti Forkopimda, Kepala OPD dan pejabat lainnya, sepanjang acara termasuk pada saat istirahat dilakukan dalam posisi berdiri, kecuali orang tua anggota Paskibraka tetap menggunakan kursi.

Upacara Pengukuhan Paskibraka Tingkat Kabupaten Mamasa Tahun 2019 berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Mamasa, Kamis, 15 Agustus 2019. Pelaksanaan pengukuhan Paskibraka Mamasa ini menjadi beda dengan kegiatan yang sama tahun-tahun sebelumnya.

Sesuai penjelasan Humas dan Protokol Kabupaten Mamasa, hal sesuai instruksi dalam petunjuk tehnis Tahun 2019 tentang Pelaksanaan Upacara Pengukuhan Paskibraka 2019.

Bupati Mamasa, Ramlan Badawi hadir sebagai pembina upacara. Adapun Pembina Putra Paskibraka diisi oleh Kabid Layanan Kepemudaan pada Dinas Pemuda dan Olahraga, Alpris, SE sedangkanbPembina Putri Paskibraka diisi oleh Kasi Pengembangam Pemuda pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Harmiyanti Buntutiboyong

Turut hadir pelatih tim Paskibraka Mamasa yang selama tiga pekan mempersiapkan para putra-putri terbaik Mamasa untuk mengibarkan Bendera Merah putih pada puncak peringatan HUT Proklamasi Republik indonesia. Yaitu Ipda Gusti Muhammad Rifa Abadi, S.Tr.K. (Kanit Tipikor Polres Mamasa), Serma Randa (Batuud Koramil Mamasa), Briptu Ilham Masbumi (Basat Intelkam Polres Mamasa) dan Serda Marthinus (Babinsa Koramil 1402-05 Mamasa)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!