Home / Daerah / Mamuju / PATRI nyatakan sikap siap menangkan Habsi di Pilkada 2020

PATRI nyatakan sikap siap menangkan Habsi di Pilkada 2020

Spread the love

Mamuju — Melalui surat pernyataan yang dicap dan ditandatangani oleh ketua umum DPC Kabupaten Mamuju Kawitono, Perhimpunan anak transmigrasi Republik Indonesia (PATRI) dengan tegas menyatakan sikap akan mendukung dan memenangkan H.Habsi Wahid dalam kontestasi Pemilihan kepala daerah tahun 2020.

penyerahan surat pernyataan yang dilakukan di Cafe Hero jl.Cikditiro Mamuju Selasa (13/8/2019) diterima sendiri oleh Habsi Wahid.

Usai berbincang santai dengan sejumlah pengurus, Habsi yang akan menjadi petahana dalam kontestasi politik karena masih menjabat sebagai Bupati Mamuju menyambut baik atas arah dukungan yang diberikan oleh pengurus PATRI.

Saat ditanya sejumlah awak media tentang optimismenya menghadapi Pilkada pasca adanya dukungan dari PATRI, dengan nada merendah Habsi mengaku dukungan dari para keluarga transmigran yang jumlahnya memang cukup banyak di Mamuju pasti akan memberikan banyak pengaruh atas hasil pilkada nantinya.

“Tentu dengan amanat ini, saya percaya tentu PATRI bersama anggota akan bersama-sama dengan saya. Kami berharap kita sama-sama mengisi. Komunitas ini tentu tidak sedikit, bayangkan dengan seluruh anggota yang terhimpun pasti akan memberikan efek yang baik untuk saya (dipilkada nanti, red),” tegas Habsi

olehnya ia meminta kepada jajaran pengurus dan keluarga besar PATRI dapat terus memperkuat konsolidasi dan dapat saling menutupi atas berbagai tantangan yang akan di hadapi pada perhelatan pesta demokrasi 2020 mendatang.

Sementara itu, ketua PATRI DPC Mamuju, Kawitono mengungkapkan alasan dukungan PATRI kepada Habsi Wahid salahsatunya ialah karena Habsi Wahid yang juga Bupati Mamuju saat ini merupakan dewan pembina Patri ditingkat kabupaten

“Beliau juga sangat respek dan cepat ketika ada kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan PATRI. Untuk saat ini keanggotaan PATRI di kabupaten Mamuju sekitar 30 ribuan, dan kami akan berupaya bersama-sama memenangkan Habsi Wahid pada Pilkada mendatang. Ini sudah kami buktikan saat Pilkada tahun 2014,” ungkap Kawitono

Editor : Iqbal Tabah

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!