Home / Daerah / Pangdam XIV Hasanuddin Kunker Ke Mamasa

Pangdam XIV Hasanuddin Kunker Ke Mamasa

Spread the love

MAMASA — Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI (Mayjen TNI) Surawahadi, S.IP.,M.Si.,bersama ibu Endang Surawahadi, Kamis 8 Agustus 2019 menggelar kunjungan kerja di Kabupaten Mamasa.

Rombongan tiba di Mamasa sekitar pukul 10.55 Wita mendarat di Lapangan Bola Rante Tangnga, Tawalian menggunakan helikopter milik TNI Angkatan Darat jenis HA-5180 dengan pilot Mayor Pnb Andri dan Co Pilot Letda Pnb. Rani dan crew Serka Putu dan Serka Dimas.

Ikut dalam rombongan Pangdam antara lain Asintel Kasdam XlV Hasanuddin, Kol Inf Asmara Dewa, Aslog Kasdam Kol Czi Galih Suhendro, Waaster Kasdam XlV Hasanuddin, Letkol Kav Agus Mulyo, ADC Pangdam XlV Hasanuddin serta Fotografer Pendam XlV Hasanuddin.

Tiba di Mamasa rombongan Pangdam XIV Hasanuddin disambut oleh Bupati Mamasa, Dr. H. Ramlan Badawi, MH., Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto bersama Ibu, Kazidam XIV Hasanuddin, Kol Czi Muh. Said., Kapolres Mamasa AKBP. Arianto, SE.,MM., Dandim 1402 Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto dan Ibu., Dandenzibang Letkol Czi Jufri Sawari., Kasi Intelrem 142 Tatag Mayor Czi Yanfri Sanjaya, Kasi Ops Rem 142 Tatag Mayor Inf Muh. Amin, Kasi Ter Rem 142 Tatag Mayor Arm Novan Adriansyah dan Kajari Mamasa, Erianto. SH.,MH.

Pangdam XlV Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi menjelaskan bahwa kunjungannya di Mamasa dalam rangka meninjau sejauh mana perkembangan pembangunan kegiatan konstruksi Markas Kodim beserta perumahannya yang sedang berlangsung, dirinya ingin pembangunannya dipercepat karena target tahun ini bisa jadi supaya segera diisi dengan organisasi.

Sementara Bupati Mamasa, Dr. H. Ramlan Badawi, MH., mengatakan bahwa jajaran Pemda Mamasa bersama masyarakat karena sejak Kabupaten Mamasa terbentuk baru kali ini Panglima Kodam bisa berkunjung ke Mamasa sehingga hal ini menjadi cambuk bagi Mamasa untuk membenahi semua akses termasuk jalan dan bandara karena kemajuan daerah ditentukan oleh banyaknya telapak kaki yang masuk daerah ini. Harapannya kehadiran Pangdam XIV Hasunuddin di Mamasa bisa membawa berita baik tentang Mamasa sehingga sangat penting dipelihara adalah bagaimana ke kompakan, kebersamaan, menjaga keamanan supaya semua orang senang berkunjung ke Mamasa. (Leo/MdB)

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!