Home / Ekonomi & Bisnis / Silaturahmi Pejabat Baru KPw BI Sulbar disambut Hangat Kapolda Sulbar

Silaturahmi Pejabat Baru KPw BI Sulbar disambut Hangat Kapolda Sulbar

Spread the love

Mamuju – Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar menerima Kunjungan silaturahmi Pejabat baru Kepala Kantor Perwakilan BI Sulbar, Kamis (8/8/19) diruang kerja Kapolda Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Kel. Mamunyu Kab. Mamuju.

Kepala Perwakilan BI Sulbar dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sambutan hangat yang diberikan kapolda beserta pejabat utamanya. Pihaknya berharap kerjasama yang telah dibangun sebelumnya atara Polda dan BI bisa terus terjaga.

“kami harap Kapolda Sulbar dan seluruh jajarannya tetap memberikan dukungannya dalam menjaga dan mengamankan segala aktifitas BI sehingga tetap berjalan aman, lancar dan terkendali,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda Sulbar di dampingi Karo Ops, Karo Rena, Kabid Humas dan Kabid Keu mengatakan siap membantu dan mendukung BI. “Kami siap membantu dan mendukung BI dengan sepenuh hati dalam berbagai hal selama itu menyangkut kemaslahatan masyarakat di sulawesi barat (Sulbar),” tutur Kapolda.

Kegiatan tersebut nampak diisi dengan bincang santai lainnya sehingga begitu terasa suasana kebersama, kekompakan dan kekluargaan.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura ditempat yang sama menjelaskan kunjungan Kepala Perwakilan BI Sulbar adalah sebagai upaya silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan sulbar yang lebih maju dan malaqbi.

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!