Home / Ekonomi & Bisnis / Panitia Penyelenggara Event Sandeq Run Audiensi Bantuan Pengamanan Polda Sulbar

Panitia Penyelenggara Event Sandeq Run Audiensi Bantuan Pengamanan Polda Sulbar

Spread the love

Mamuju – Guna melancarkan event Sandeq Run, panitia penyelenggara menggelar Audiensi bersama Polda Sulbar yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Sulbar, Brigjend Pol Baharuddin Djafar, Senin (22/7/19).

Audiensi tersebut membahas sejumlah harapan dan bantuan kepada pihak Polda Sulbar untuk mendukung kelancaran event wisata bahari berupa lomba perahu layar tradisional Sandeq Run

Panitia Penyelenggara yang tergabung dari Pihak Perbankan yakni Bank Indonesia dan bank Mega, menyampaikan tentang rencana pelaksanaan kegiatan yang rencananya akan diselenggarakan diwilayah Mamuju dengan jarak tempu 10 KM.

Disamping itu, pihak penyelenggara berharap kepada Kapolda Sulbar dan jajarannya untuk mendukung kesuksesan dan kelancaran kegiatan tersebut.

“Kami berharap bantuan pengamanan dari pihak kepolisian baik itu pengawalan dan pengamanan di laut dan di darat,” ungkap perwakilan Penyelenggara.

Sementara itu, menyikapi permintaan tersebut Kapolda Sulbar menyarankan beberapa hal terkait rencana perlobaan yang akan diselenggarakan, ada baiknya jika segala sesuatu pendukung kegiatan betul-betul dimantapkan.

“Inshaa Allah kami siap memberikan bantuan pengamanan semaksimal mungkin demi terselenggaranya rencana event wisata bahari berupa lomba perahu layar tradisional Sandeq Run,” tutur kapolda

Kapolda juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut untuk membumikan budaya daerah agar tidak terlupakan sehingga tidak ada alasan bagi Polda Sulbar untuk tidak mendukung event wisata bahari berupa lomba perahu layar tradisional Sandeq Run tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Karoops Kombes Pol Subchan juga turut mendampingi kapolda Sulbar untuk merencanakan jumlah personil yang akan dilibatkan pada pengamanan event itu nantinya.

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!