Home / Hukum & Kriminal / Dipantau Tim KPK, Sidang Korupsi Lampu Jalan Polman Hadirnkan 5 Kepala Desa Sebagai Saksi

Dipantau Tim KPK, Sidang Korupsi Lampu Jalan Polman Hadirnkan 5 Kepala Desa Sebagai Saksi

Spread the love

MAMUJU — Sidang perkara dugaan tindak pidana korupsi Pengadaan lampu jalan di kabupaten Polman Kembali di gelar di pengadilan Tipikor Mamuju, Rabu 10 Juli 2019, Kemarin.

Dalam sidang yang di pantau langsung 11 orang tim pengawas dari KPK, kembali jaksa penuntut umum (JPU) kembali menghadirkan masing – masing Kepala Bidang Pemerintahan dan Desa di lingkungan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa Polewali Mandar berinisial ABP dan Direktur Utama CV Binanga berinisial HE.

Selain menghadirkan para terdakwa, Jaksa Penuntut Umum, juga menghadirkan sejumlah saksi-saksi sejumlah kepala desa diantaranya Baco selaku Kepala Desa Tubbi Kecamatan Tutar, Muh. Afdal Nur selaku Kepala Desa Lembang Lembang Kecamatan Limboro, Warsito selaku Kepala Desa Sugiwaras Kecamatan Wonomulyo, Muhammad Saleh selaku Kepala Desa Pendulangan Kecamatan Limboro dan, Nursyam selaku Kepala Desa Tonyaman Kec Binuang Kabupaten Polman.

Untuk diketahui, Kedua terdakwa sendiri di dakwa melanggar pasal 2 ayat (1) Dan pasal 3 ayat (1) Jo. Pasal 18 UU RI No 31 Tahun 1999 tentang pemberantasan tipikor dan ditambah dengan UU RI No 20 Tahun 2001 ttg perubahan atas UU no 31 Tahun 1999 Jo. Pasal 55 ayat (1) ke 1 Kuhpidana Jo Pasal 64 KUHP, dengan agenda pemeriksaan saksi2.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!