Home / Hukum & Kriminal / AKP Rigan Hadi Nagara Tidak Ada Apa-apanya Tanpa Doa Seorang Istri Yang Tabah

AKP Rigan Hadi Nagara Tidak Ada Apa-apanya Tanpa Doa Seorang Istri Yang Tabah

Spread the love

Pasangkayu — Mengingat risiko dan tanggung jawab yang sangat besar sebagai seorang Personil Polri di era sekarang ini, otomatis membuat rasa khawatir muncul dari keluarga yang dicintai.

Meski demikian iringan doa terus diucapkan keluarga terutama sang istri disela-sela sujud terakhirnya, agar sang suami selamat pulang setiap bertugas. Hmm, kira-kira doa apa saja yang dilantunkan sang istri ya?

Novi, yang merupakan istri dari Akp Rigan Hadi Nagara S.Ik yang sekaligus Kapolsek Baras Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat mengatakan bahwa doa adalah hal paling utama yang selalu diucapkan dirinya adalah doa keselamatan dan kesehatan untuk sang suami saat menjalankan tugasnya dan tantangan saya dan suami untuk memberi pemahaman kepada kedua anak kami. Tuntasnya.

“Doa saya sebagai istri, semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT, diberi keselamatan dan kesehatan,” ujarnya saat ditemui sesudah Upacara Hari Bhayangkara Ke 73 tahun 2019.

Dan yang tidak kalah penting kata Novi, adalah mengharapkan setiaan dan kejujuran suami yang mendampinginya selama beberapa tahun ini.

” Saya selalu memanjatkan Doa agar suaminya selalu ingat kepada keluarga di rumah meskipun sibuk dengan kegiatan dikantor”

“Harapan kami agar bapak Selalu sayang sama keluarga. Risiko buruk kalau nggak pulang pasti ada mas, intinya saya hanya minta ke bapak akan kejujuran, silahkan bapak mau tugas ke mana saja yang penting bapak jujur, dan tahu batas itu saja serta ingat sama anak-anak dirumah,”Ujarnya.

Sejak menjabat sebagai Kapolsek Baras pasca dilantik 08/07)2019 kemarin, pasti ada tantangan baru yang akan dihadapi di tugas baru menjadi kapolsek,sebagai seorang istri Bhayangkari harus selalu siap mendukung disaat suka maupun duka sesuai janji disaat sidang pernikahan.

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!