Home / Nasional / Antisipasi Aksi Terorisme, Catat Ini Himbauan Kapolda Sulbar

Antisipasi Aksi Terorisme, Catat Ini Himbauan Kapolda Sulbar

Spread the love
Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar

MAMUJU — Demi menjaga wilayah provinsi Sulawesi Barat tetap aman dan terkendali, tidak henti-hentinya Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar menghimbau masyarakat Sulbar untuk tetap dapat mengantisipasi segala bentuk ancaman khususnya di wilayah hukum Polda Sulbar.

Menurutnya, Aksi terorisme yang terjadi belakangan ini bahkan telah menewaskan beberapa masyarakat sipil dan personil POLRI yang dinilai sangat tidak manusiawi.

“Meyikapi hal tersebut Kepolisian RI dan seluruh jajarannya khususnya Polda Sulbar aktif melaksanakan kegiatan patroli, sosialisasi hingga melakukan penangkapan terhadap para pelaku teroris guna stabilitas kamtibmas,”Ujarnya. Selasa 2 Juli 2019.

Masih kata orang nomor satu di jajaran Polda sulawesi Barat ini, menyebutkan, kejahatan terorisme merupakan tugas kita bersama terutama pihak kepolisian yang menangani kejahatan berintensitas tinggi salah satunya adalah terorisme, untuk telah memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk melaksanakan patroli dan lebih mempererat hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat.

“Saya terus menghimbau kepada seluruh jajaran agar meningkatkan kewaspadaan khususnya penjagaan agar tidak lengah dan selalu bersikap curiga atas hal hal yang terburuk yang mungkin tejadi, hal ini harus senantiasa dilaksanakan agar kemungkinan aksi teror dapat cepat dicegah serta dapat diantisipasi,”Ungkap Brigjen Pol Baharudin Djafar.

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!