Home / Daerah / Anjasana, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres “Metro” Mamuju Sasar Purnawirawan dan Warakauri

Anjasana, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Polres “Metro” Mamuju Sasar Purnawirawan dan Warakauri

Spread the love

MAMUJU — Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mamuju Kiki Arvan, menggelar Anjasana Sasar Purnawirawan dan Warakauri dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019 kembali menggelar kegiatan sosial. Senin 24 Juni 2019

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari menyasar 4 (empat) sekaligus kediaman para Purnawirawan maupun Warakauri.

Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian antara sesama sekaligus dalam memberikan semangat maupun motivasi dan yang terpenting para purnawirawan maupun warkauri yang dikunjungi bisa merasakan kebahagian dihari Istimewa Polri yaitu hari bhayangkara ke 73.

” Harapannya sih, diusia Polri yang semakin matang ini kami bisa lebih Profesional dalam bertugas dan terpenting makin di cintai serta dipercaya masyarakat, tutur kapolres Kepada Paur humas saat dijumpai,” Ujar perwira dua melati ini.

Ditempat yang sama ketua Bhayangkari Cabang polres “Metro” Mamuju Kiki Arvan, mengaku sangat senang bisa berbagi dengan para pendahulu ini merupakan penghargaan dan kepedulian kami kepada mereka.

“Alhamdulillah kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kita semua, semoga dengan apa yang diberikan ini bisa dapat bermanfaat,” Ungkap Kiki Arvan.

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!