Home / Daerah / Komunitas Security KSM Mamuju Gelar Bakti Sosial

Komunitas Security KSM Mamuju Gelar Bakti Sosial

Spread the love

MAMUJU —Aksi Komunitas Security KSM kabupaten Mamuju patut diapresiasi. Pasalnya organisasi yang di gawangi Adrian. A ini kembali menggelar bakti sosial dengan cara menggelar bersih-bersih sejumlah fasilitas umum lainnya. Salah satunya yang digelar di dusun Ende, kecamatan Salletto, Kabupaten Mamuju belum lama ini.

Dihubungi via seluler miliknya, Adrian menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini semata-mata dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita bersama, sehingga sejumlah security yang bergabung dalam wadah ini berbaur menjadi satu untuk aksi bersih-bersih.

“Adapun sasarannya sejumlah fasilitas umum lainnya seperti masjid dan sampah-sampah hasil penebangan pohon yang dianggap mengganggu fasilitas jalan raya. Dengan harapan melancarkan arus jalan yang melewati jalur trans sulawesi. Karena sampah hasil penebangan pohon tersebut hampir menutupi badan jalan,” Ujarnya. Senin 24 Juni 2019.

Masih kata Adrian, aksi kegiatan bakti sosial yang kami lakukan ini adalah murni panggilan jiwa tanpa ada unsur apapun itu. Karena jika berbicara kebersihan maka itu tanggung jawab kita bersama.

“Kegiatan ini akn tetap berlangsung gunakan membantu pemerintah baik kabupaten atau provensi,” ucapnya.

Kepala dusun ende sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan sejumlah security yg ada di kota mamuju, serta sangat berterima kasih atas bantuan yang di lakukan para security ini. ” Aksi bakti sosial ini sangat luar biasa dan kami atas nama pemerintah desa sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tutupnya.

Editor: fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!