Home / Daerah / Mamuju / Gedung DPRD Mamuju Yang Baru Bakal Diresmikan di Hari Jadi Mamuju ke-479

Gedung DPRD Mamuju Yang Baru Bakal Diresmikan di Hari Jadi Mamuju ke-479

Spread the love

Mamuju — Gedung Baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang berlokasi di jalan Ahmad Yani, dan berada tepat di samping markas Kodim 1418 Mamuju bakal diresmikan tahun 2019 ini bertepatan dengan puncak perayaan Hari Jadi Mamuju ke-439.

Gedung yang dibangun untuk menggantikan gedung DPRD yang lama, dikarenakan kondisi dan umur gedung yang sudah tua dan tidak lagi representatif sebagai pusat kegiatan legislatif kabupaten Mamuju tersebut, telah dibangun sejak 3 tahun terakhir dengan menggunakan anggaran APBD Mamuju sebesar Rp 36 Miliar.

Kini Bangunan tersebut telah rampung dan dalam proses finishing untuk kemudian dipakai sebagaimana fungsi dan tujuan pembangunannya.

Bupati Mamuju, Habsi Wahid saat menggelar rapat persiapan peringatan hari jadi Mamuju ke-439 mengungkapkan gedung DPRD Mamuju yang ‘Baru” itu akan segera diresmikan bersamaan dengan peringatan hari jadi Mamuju pada 17 Juli 2019 kedepan nanti.

“Saya sudah minta kepada rekanan yang melaksanakan pengerjaan gedung tersebut untuk mempercepat finising agar bisa kita tempati untuk menggelar hajatan Hut Mamuju, sekaligus pada moment tersebut kita bisa memperkenalkan gedung DPRD baru kita yang cukup refresentatif tersebut,” sebut Habsi.

Gedung yang nantinya bakal menjadi Ikon Kota Mamuju tersebut akan digunakan pertama kali sebagai gelaran sidang paripurna istimewa Hari Jadi Mamuju ke 439 yang akan di ikuti oleh seluruh SKPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan 35 Anggota DPRD mamuju periode 2014-2019.

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!