Home / Hukum & Kriminal / Gunakan Gunting Untuk Curanmor, Pelajar Ini Diamankan Team Python Polres “Metro” Mamuju

Gunakan Gunting Untuk Curanmor, Pelajar Ini Diamankan Team Python Polres “Metro” Mamuju

Spread the love

MAMUJU — Lagi, Team Python Polres “Metro” Mamuju Berhasil mengamankan pelaku Curanmor yang meresahkan di wilaya hukum Polres “Metro” Mamuju.

Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, melalui, Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Syamsuriansyah, menjelaskan, bahwa sekitar pukul 10:30 Wita Team Python melakukan Penangkapan terhadap pelaku pencurian 1 (satu) unit sepeda Motor berdasarkan laporan polisi LP / 257/ VI/2019/ SPKT.

“Pelaku sendiri yang kita amankan atas nama Muh. Alfain Saiful Alias Fai (16) pelajar beralamat di jalan mangga, kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju,” Ujarnya kata AKP Syamsuriansyah

Adapun Kronologis kejadian, kata AKP Syamsuriansyah, dimana Pada hari senin tanggal 10 Juni 2019 sekitar jam 07.30 wita Korban memarkir motornya diparkiran samping toko Jho Cell di Jl.Urip sumoharjo Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju Kab.mamuju.

“Saat korban masuk kekantornya di kantor BPD Sariah, sekitar jam 18.30 wita korban yang hendak bermaksud pulang kerumahnya melihat motornya sudah tidak ada lagi di tempatnya,” jelas AKP Syamsuriansyah.

Lanjut, kata AKP Syamsuriansyah, saat pelaku diamankan dan dilakukan introgasi terhadap pelaku mengakui bahwa telah melakukan pencurian 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Force 1 ZR ( F1ZR) dengan cara menggunakan alat berupa Gunting.

“Saat ini tersangka dan barang bukti berupa 1. Satu sepeda Motor Yamaha Force 1 ZR (F1ZR) dan satu Satu Gunting yang dipakai pelaku telah kita amankan di piket Reskrim Polres Metro Mamuju untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut,” Ungkap AKP Syamsuriansyah.

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!