Home / Hukum & Kriminal / Avanza Seruduk Innova, 1 Orang Meninggal Dunia

Avanza Seruduk Innova, 1 Orang Meninggal Dunia

Spread the love

POLMAN — Kasus laka lantas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum polres Polewali mandar, Sabtu tanggal 8 juni 2019 sekitar pukul 03.15 wita, tepatnya di jalan Poros pinrang-polewali, didusun Silopo, Desa Mirring, kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

Kasat Lantas Polres Polman AKP Rusli Said, dalam keterangannya menjelaskan, tabrakan mau antara 1 (satu) Unit Mobil toyota avanza warna abu-abu nopol DD 861 QD yang dikemudikan oleh saudara Akbra Bin Hasan Afedi yang bergerak dari arah timur ke barat ( Makassar – Polman ) menabrak dari belakang 1 ( Satu ) unit Mobil toyota INNOVA warna abu- abu metalik nopol DD 1178 HA yang Di kendarai saudara Muh Fadli bin H. Acepe, yang bergerak dari arah yang sama yaitu dari arah timur ke Barat.

“Akibat dari tabrakan tersebut, membuat kendaraan Innova hilang keseimbangan dan oleng ke kiri lalu menabrak pagar rumah warga dan pohon mangga hingga atap mobil Innova terlepas dan sopir Innova terpental ke depan jatuh di selokan, mengakibatkan sopir Innova Muh Fadli bin H. Acepe, kepalanya terbentur dengan batu hingga pendarahan mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP,” Jelas AKP Rusli Said.

“Selain adanya korban jiwa, dalam laka lantas ini juga ada beberapa korban yang mengalami luka ringan. Dikarenakan kedua kendaraan ini memiliki penumpang,” Sambungnya.

Untuk kerusakan sendiri, yang mana 1 ( satu ) unit Mobil toyota avanza nopol DD 861 QD mengalami, kerusakan pada bagian kap depan, rusak pada lampu depan, rusak pada bamper depan dan kerusakan roda depan sebelah kiri. Sementara untuk 1 (Satu) Unit Mobil toyota INNOVA nopol DD 1178 HA mengalami kerusakan pada rusak pada Kap depan, rusak pada lampu depan, hancur ringsek pada bagian depan, hancur rinsek pada bagian tenda atas dan pecah kaca bagian depan

“Untuk Tindakan kepolisian sendiri, pihaknya telah mendatangi tkp dan melakukan olah TKP. Serta mencatat identitas pengendara dan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti dari lokasi kejadian,” Ungkap AKP Rusli Said.

Editor: Gilang

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!