Home / Hukum & Kriminal / Ciptakan Situasi Aman Polres Mamuju Utara Pam Tempat Wisata

Ciptakan Situasi Aman Polres Mamuju Utara Pam Tempat Wisata

Spread the love

PASANGKAYU – Setelah Lebaran Idul Fitri 1440 H yang jatuh pada hari Rabu kemarin, objek wisata banyak di kunjungi masyarakat baik dari wisatawan lokal maupun luar daerah. Seperti obyek wisata di Pantai Salukaili Desa Kasano, Kec.Baras Kab. Pasangkayu yang dikunjungi masyararakat dihari libur. Kamis Pagi (06/6/2019).

Menurut Kapolsek Baras Iptu Nurdin SE, mengatakan, kegiatan ini Untuk Memberikan rasa aman pada pengunjung maka Polsek Baras polres Mamuju Utara melaksanakan pengamanan di tempat objek wisata tersebut sambil melakukan patroli dialogis guna antisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal seperti perkelahian dan pesta miras.

“Jumlah pengunjung yang datang pada tempat tersebut di perkirakan sekira 1.500 orang sedangkan kendaraan Roda 2 sekitar 350 unit dan Roda 4 sekitar 35 unit,” Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihak kepolisian melaksanakan Patroli jalan kaki di sekitar pantai, mengarahkan kepada para pengunjung yang menggunakan Roda Empat maupun Roda Dua agar memarkirkan kendaraanya pada tempat yang telah di siapkan.

” Kami menghimbau kepada para orang tua yang membawa keluarganya agar tetap mengawasi dan memantu keluarganya yang sedang bermain/berenang di sekitar pantai,” Tutupnya

Editor: Jun

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!