Home / Hukum & Kriminal / Syukur, Nelayan Asal Majene Di kabarkan Hilang Saat Melaut

Syukur, Nelayan Asal Majene Di kabarkan Hilang Saat Melaut

Spread the love

MAJENE — Syukur (35), Nelayan asal Rangas, Kelurahan Rangas, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Provinsi Sulaweai barat di kabarkan hilang saat melaut.

Hal ini disampaikan langsung Komandan Pos SAR Mamuju, Provinsi Sulbar, Lettu SAR Muhammad Fathur Rachman, S.Sos., M.M. kepada redaksi rakyatta.co.id, Kamis 6 Juni 2019.

Lettu SAR Muhammad Fathur Rachman, menyebutkan, informasi ini berawal dari lurah Rangas yakni bapak Wahab bahwa yang bersangkutan (Syukur-red) yang berprofesi sebagai nelayan penangkapan ikan Belum Kembali dari Melaut, yang seharusnya sesuai kebiasaan masyarakat setempat bahwa sudah kembali, namun hingga saat ini belum kembali dari Melaut.

“Di khawatirkan bahwa nelayan tersebut tenggelam. Karena setelah diadakan pencarian oleh keluarga korban, tidak ditemukan perahu milik korban,” ujarnya.

Masih kata, Fathur Rachman, untuk kejadian sendiri di perkirakan berada di 5 Posisi kejadian 5 Nm arah Barat Pantai Rangas Kabupaten Majene.

“Saat ini kita telah memberangkatkan sejumlah 5 Personil Basarnas Mamuju untuk melakukan aksi pencarian dan Pertolongan di daerah tersebut,”tutupnya.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!