Home / Nasional / LAZIS Wahdah Mamuju Tebar Sembako di Tambayako

LAZIS Wahdah Mamuju Tebar Sembako di Tambayako

Spread the love

MAMUJU — Tebar sembako merupakan salah satu program di LAZIS Wahdah seluruh Nusantara, tidak terkecuali LAZIS Wahdah Mamuju. Program ini adalah program Ramadhan sama seperti Program Tebar Ifthar.

Tebar Sembako ini ditujukan kepada kaum Dhuafa. Khususnya yang ada di wilayah Mamuju yakni di Kecamatan Simboro dan Mamuju.

Jumlah Sembako yang ditebar sore tadi hanya 10 paket dan disalurkan di daerah Tambayako, Karema Selatan dan Puncak Stadion dan Insya Allah akan menyusul untuk sesi keduanya. Masing masing paket Sembako berisi beras, minyak, gula pasir, terigu, susu kaleng, sirup dan kecap.

Kegembiraan nampak dari wajah para penerima Sembako (Mustahik) sekaligus ucapan terima kasih kepada para Donatur dan juga kepada LAZIS Wahdah Mamuju yang telah menjembatani antara Muzakki dan Mustahik.

Senyum yang nampak dari para Mustahik, memberikan kesenangan tersendiri kepada para Amil yang sekaligus memberikan semangat dan Motivasi untuk terus menebar manfaat di tengah-tengah umat.

Kesinambungan program- program di LAZIS Wahdah Mamuju, sangat tergantung dari kepercayaan serta kepedulian para Muzakki untuk terus mengalirkan donasinya, yang selanjutnya akan ditebar kepada kaum yang berhak untuk menerimanya.

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!