Home / Ekonomi & Bisnis / Bank Sulselbar Pastikan Pelayanan Tetap Ada, Meski Hari Libur

Bank Sulselbar Pastikan Pelayanan Tetap Ada, Meski Hari Libur

Spread the love

MAMUJU — Bank Sulselbar Cabang Mamuju memastikan akan tetap memberikan pelayanan bagi nasabahnya di hari libur Idul Fitri 1440 H.

Ini disampaikan langsung, Kepala Cabang Bank Sulselbar Mamuju H. Syarifuddin Haruna, Sabtu 25 Mei 2019.

Menurutnya, pihaknya tetap akan melakukan pelayana kas di hari Sabtu dan Minggu atau tanggal 1 hingga 2 Juni 2019 utamanya dalam proses pencairan dan pengambilan gaji untuk pensiun ASN.

“Kita akan tetap berikan pelayanan bagi nasabah Dengan melakukan operasional buka Kas di kantor Cabang Bank Sulselbar untuk melayani para Pensiunan dalam proses pencairan dan pengambilan gaji pensiunan ASN,” Ujarnya.

Syarifuddin, Menyebutkan, bahwa soal kepastian dibukanya pelayanan di hari libur ini, setelah pihaknya melakukan Koordinasi dengan Pihak PT Taspen Cabang Mamuju. Dimana kita ketahui utamanya jelang hari raya idul Fitri masyarakat tentunya sangat membutuhkan biaya utamanya untuk kebutuhan di hari raya tersebut. Sehingga kami tetap mensupport dan membuka pelayanan kas.

“Jadi bagi para nasabah pensiunan ASN tetap dapat pelayanan prima dari kami untuk keperluan pencairan dan pengambilan Gaji pensiunan bagi para ASN,” ungkapnya.

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!