Home / Nusantara / Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Kapolda Sulbar Beri Tausiyah Pegawai Di Kantor GNK Mamuju

Peringati Malam Nuzulul Qur’an, Kapolda Sulbar Beri Tausiyah Pegawai Di Kantor GNK Mamuju

Spread the love

MAMUJU — Dalam rangka mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan, KPP Pratama Mamuju bersama Unit Eselon 1 Kemenkeu di Kabupaten Mamuju menggelar acara buka puasa bersama dan peringatan malam Nuzulul Qur’an pada Rabu, 22 Mei 2019.

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Lantai 5 Gedung Keuangan Negara (GKN) Mamuju. Dalam acara tersebut turut mengundang Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar M.Si. sebagai penceramah.

Acara diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Putut Suyoso Tricahyono selaku Plt. 2 Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Sulawesi Barat di Mamuju. Dalam kesempatan itu, Putut memperkenalkan Unit Eselon 1 Kemenkeu yang berada di Mamuju kepada Kapolda Sulbar.

“Di GKN Mamuju ada 4 kantor, yaitu KPP Pratama Mamuju, KPPN Mamuju, Kanwil Perbendaharaan Negara Sulawesi Barat, dan KPKNL Mamuju”, ujar Putut.

Sementara Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar dalam tausyiah, mengingatkan betapa pentingnya iman pada manusia. “Manusia dengan iman maka menjadi mulia, tetapi manusia tanpa iman akan menjadi hina”, tutur Kapolda.

Ia juga mengajak kepada seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan iman terutama dalam momen Bulan Ramadhan ini.

Dalam acara itu, turut mengundang puluhan anak yatim dibawah binaan Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Mamuju dan diberikan santunan. Pembina Yayasan Kesejahteraan Madani Mamuju mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan kepada anak yatim . Acara kemudian ditutup dengan buka puasa bersama serta dilanjutkan dengan sholat Magrib bersama.

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!