Home / Daerah / Bagi-Bagi Takjil Polsek Baras, Kapolsek Ingatkan Jaga Tali Silaturahmi

Bagi-Bagi Takjil Polsek Baras, Kapolsek Ingatkan Jaga Tali Silaturahmi

Spread the love

PASANGKAYU — Jajaran Polsek Baras, Polres Mamuju Utara, yang di pimpin langsunh Iptu Nurdin terjung langsung membagikan menu buka puasa bagi para pengguna jalan. Dan Tahanan Polsek Baras.

Tak mau ketinggalan, terlihat Para Ibu Bhayangkari Polsek baras pun turut ambil bagian untuk memeriahkan Bulan Ramadhan. Sementara Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di depan mako polsek baras jalan trans sulawesi, tepatnya di desa kasano, kecamatan baras, kabupaten Pasangkayu.

Kapolsek Baras Iptu Nurdin mengatakan, Kegiatan ini dilakukan polsek baras dengan pembagian takjil kepada pengemudi motor dan mobil sebagai bentuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini.

“Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi semua orang warga baras,” ujarnya.

Nurdin menyebutkan, selain membagikan menu hidangan untuk berbuka puasa, pihaknya juga terus mengimbau warga agar tidak muda terpancing dan tidak terprovokasi isu-isu hoax pasca Pemilu 2019.

“Selai Bagi-bagi takjil yang mendapat antusias warga, Kami juga mengimbau warga untuk tidak muda terprovokasi soal isu-isu hoax utamanya pasca Pemilu 2019 di gelar. Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah saja,” ucap Nurdin.

Laporan: Jun
Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!