Home / Nasional / Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Ketua FPPS Polman Himbau Jaga Situasi Polman Tetap Kondusif

Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Ketua FPPS Polman Himbau Jaga Situasi Polman Tetap Kondusif

Spread the love

POLEWALI — Ketua Forum Persaudaraan Pemuda Sulbar sekaligus Dewan Pembina Front Perjuangan Pemuda Indonesia (FPPS) Cabang Polman menghimbau agar elemen mahasiswa, dan masyarakat menjaga situasi Kab. Polman tetap kondusif pada Hari Kebangkitan Nasional 2019.

Ini disampaikan, Basri atau yang lebih dikenal dengan sebutan Renjer, saat ditemui, di Galeri Coffee Kaleok, Jalan Muh. Yamin, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Kab. Polman, Provinsi Sulbar. Jumat 17 Mei 2019.

Basri, menyebutkan, Dalam momentum Hari Kebangkitan Nasional dirinya menghimbau kepada seluruh pihak harus bisa menjaga persatuan antar bangsa agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang sengaja inigin memecah belah. Apalagi pasca pilpres 2019 suhu politik semakin panas.

Bahwa dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional pada tanggal 20 Mei 2019 nanti, pihaknya tidak berencana untuk melakukan aksi unjuk rasa apalagi saat ini semua umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita maknai Hari Kebangkitan Nasional tahun 2019 ini dengan bercermin pada diri sendiri tentang apa yang telah kita lakukan untuk negeri ini,”ujarnya.

“Semoga Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 tahun 2019 ini dapat membangkitkan kembali kesadaran kita menjadi bangsa Indonesia yang kuat menjaga persatuan dan kesatuan,” Sambung Basri.

Laporan: Jhon Travolta
Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!