Home / Nasional / Lazis Wahdah Bagikan Paket Ifthor Buka Puasa di RSUD dan RS Mitra

Lazis Wahdah Bagikan Paket Ifthor Buka Puasa di RSUD dan RS Mitra

Spread the love

Mamuju – Hari ke – 10 Ramadhan Tim Muslimah Wahdah dan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah (Lazis) Wahdah Islamiyah Mamuju kembali menyalurkan paket ifthor buka puasa di Rumah Sakit Umum Mamuju dan RS Mitra Manakarra. (15/05/19).

Sebanyak 100 paket ifthor buka puasa yang terdiri dari makanan siap saji dibagikan kepada penjaga pasien dan beberapa petugas piket.

Program tebar ifthor buka puasa ini merupakan kegiatan rutin Lazis wahdah mamuju yang dilaksanakan setiap tahun di bulan ramadhan.

Tujuannya untuk berbagi kepada sesama muslim yang menjalankan ibadah puasa dan membangun silaturahmi khususnya kepada mereka yang terbaring sakit sambil mendoakan agar mereka segera diberikan kesembuhan.

Selain di Rumah Sakit kegiatan tebar ifthor buka puasa juga akan dilaksanakan di beberapa titik. “InsyaAllah selama ramadhan ini kita akan turun beberapa kali, karena ada beberapa titik yang akan kita sasar. Pengalaman tahun lalu bahkan tim Lazis sempat menyasar sejumlah dhuafa di beberapa Desa diwilayah Kec. Kalukku, Mamuju dan Simboro,” Jelas Bakri Ketua Lazis Wahdah Mamuju

Bakri juga menyampaikan kepada umat Islam yang ingin berkontribusi dalam kegiatan tebar ifthor ini dapat menyampaikan donasinya melalui Sekertariat Lazis Wahdah Mamuju di Jl. Musa karim (Komp. SD IT Wildan Mamuju) atau menghubungi kontak 082396621890 atau 082330439521.

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!