Home / Daerah / Kunker Ke Pasangkayu, Kapolda Sulbar Berikan Penghargaan Bagi Petugas Pemilu 2019

Kunker Ke Pasangkayu, Kapolda Sulbar Berikan Penghargaan Bagi Petugas Pemilu 2019

Spread the love

PASANGKAYU – Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs.Baharuddin Djafar M.Si, memberikan apresiasi penghargaan kepada Anggota Polri, Tni dan Ormas yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan pemilu 2019 untuk wilayah hukum Polres Mamuju Utara Kab.Pasangkayu yang bertugas saat pengamanan pemilu 2019 lalu.Pemberian penghargaan dilakukan di halaman Mapolres Mamuju Utara Rabu Sore (15/05/2019).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs Baharuddin Djafar M.Si mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kinerjanya dalam pengamanan pemilu.

“Dedikasi dan kinerja mereka saat pengamanan pemilu kemarin. Saya apresiasi, semoga dalam menjalankan tugas tetap profesional dan bisa mengayomi masyarakat,” jelasnya.

Berikut daftar nama-nama yang mendapatkan penghargaan dari bapak Kapolda Sulawesi Barat yakni :

1. AIPTU HAMZAH, Jabatan sebagai Ps.Kanit I Sat Intelkam Polres Mamuju Utara diberikan penghargaan atas dedikasi tinggi untuk mengantisipasi Siskamtibmas dalam rangka pemilu 2019.

2.BRIGPOL NURMAN NURDIN, Jabatan sebagai BKTM Desa Malei dan Pedanda Polres Mamuju Utara diberikan penghargaan atas pembinaan dan komunikasi dengan masyarakat serta bekerja melebihi dari tugas pokok sehingga kondusif saat pileg dan pilpres.

3.SERDA HALIMAN, Jabatan Bintara Operasi Kodim 1427 Pasangkayu, diberikan penghargaan atas disiplin dalam melaksanakan Pam Pileg dan Pilpres, tanggung jawab dengan melaksanakan koordinasi dengan TNI dan POLRI.

4.ARDIANSYAH, adalah salah seorang Ormas yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PSPMI).diberikan penghargaan atas bantuan terhadap Organisasi Kepolisian Republik Indonesia dalm.menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Mamuju Utara.

Diakhir pesannnya, Kapolda Sulbar menghimbau bahwa pemilu telah selesai, olehnya itu marilah kita kembali kepekerjaan masing-masing dan jangn mudah terprovokasi dengan hoax yang tersebar di media sosial yang akan memecah bela persatuan dan kesatuan.

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!