Home / Nasional / Kapolda Sulbar Bukber Bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di Pasangkayu

Kapolda Sulbar Bukber Bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di Pasangkayu

Spread the love

PASANGKAYU — Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Drs.Baharuddin Djafar M.Si didampingi Wakapolda Sulbar dan Irwasda Polda Sulbar melaksanakan Safari Ramadhan dan buka bersama, Rabu (15/05/19).

Kali ini, Safari Ramadhan yang juga diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sulbar yakni Kabid TI, Kabid Humas, Wadir Pam Obvit dilaksanakan di Mako Polres Mamuju Utara Jalan Ir.Soekarno Km 2 Pasangkayu.

Hadir pada acara tersebut Pimpinan Kemenangan ke dua Calon Presiden baik dari 01 dan 02, Para Ketua Partai, Para Toko Masyarakat, Para Toko Agama, Para Toko Pemuda dan Personil Polres Mamuju Utara dan jajaran serta Anak yatim dari beberapa pantai asuhan sekabupaten Pasangkayu.

Kapolda Sulawesi Barat, melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, mengatakan, bahwa safari ramadhan yang dilaksanakan ini dalam rangka silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Pasangkayu Pasca Pemilihan Presiden 2019 lalu.

“Ini serangkaian kegiatan Bapak Kapolda Sulbar dibulan Ramadhan, Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, ini juga sebagai momentum untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat,” ujar AKBP Hj. Mashura

Masih Kata, Kabid Humas, Selain berbuka puasa bersama, Kapolda juga turut melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Huda bersama para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat kabupaten pasangkayu.

“Alhamdulillah safari Ramadhan bpak Kapolda Sulbar mendapat antusias langsung dari masyarakat di kabupaten Pasangkayu,” tutup Kabid Humas.

Editor: Udin

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!