Home / Nasional / Kunjungi PPK Binuang, Kapolda Sulbar Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan

Kunjungi PPK Binuang, Kapolda Sulbar Ingatkan Petugas Jaga Kesehatan

Spread the love

POLMAN — Peduli dengan kondisi petugas di PPK terkait tugasnya yang semakin berat merekap dan mensingkronkan data yang ada demi kelancaran dan kesuksesan pemilu 2019, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharaudin Djafar terus melancarkan kunjungan ke sejumlah PPK kecamatan, salah satunya di kecamatan Binuang, Kabupaten Polman.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Sulbar turut didampingi Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai dan Kapolsek Binuang. Kamis (25/4/19).

Kapolda Sulbar melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj Mashura mengatakan, Kunjungan tersebut sejatinya untuk memastikan keamanan kotak suara di PPK dan kesiapsiagaan seluruh petugas demi pelaksaanaan tugas yang maksimal dan efektif.

“Dalam kunjungannya kali ini, Kapolda Sulbar mengunjungi PPK Binuang yang ditempatkan Kantor Camat Binuang Kabupaten Polman, dan Saat tiba di kantor camat binuang, Kapolda Sulbar disambut hangat oleh petugas PPK dan seluruh personil Polri yang melaksanakan pengamanan,”ujar AKBP Hj Mashura.

Dalam kunjungan Kapolda juga mengingatkan bagi rekan-rekan selaku petugas PPK di kecamatan agar terus menjaga kesehatan dan selalu semangat dalam menjalankan amanah yang diberikan

“Jaga kesahatan ya kawan-kawan, agar pelaksanaan rekapitulasi tetap maksimal, intinya berkerja ikhlas dan semangat Inshaa Allah banyak keutamaan yang kita dapatkan sebagai balasannya pesan Bapak Kapolda,” ucap Kabid Humas.

Selain itu, Kapolda Sulbar juga mengatakan apresiasinya atas kesiagaan seluruh petugas sehingga keamanan dan ketertiban di PPK tetap terkendali. Dan berdasarkan informasih masih ada sisa 9 (sembilan) PPK yang belum menyelesaikan rekap suara di Kabupaten Polman.

“Malam ini akan dilanjutkan Inshaa Allah dan besok paling lambat seluruh PPK akan rampung menyelesaikan rekapan suara yang ada,” ungkapnya.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!