Home / Daerah / Mamuju / Bincang Santai “Obama”, Sinergitas BPJS Kesehatan dengan Awak Media

Bincang Santai “Obama”, Sinergitas BPJS Kesehatan dengan Awak Media

Spread the love

Mamuju — Peningkatan penyampaian informasi kepada masyarakat dalam program-program pelayanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sebagai penyelenggara jaminan kesehatan nasional (JKN) bagi seluruh masyarakat indonesia hingga kini terus ditingkatkan.

Salah satu upaya untuk memaksimalkan hal tersebut, melalui sinergitas dengan berbagai media informasi sebagai mitra kerja BPJS Kesehatan dalam menyampaikan informasi ke masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Mamuju, Adnan saat berbincang santai bersama awak media dengan tajuk “OBAMA (Obrolan Bareng Media)” yang bertempat di Kafe Eat Enjoy, Mamuju, Jumat (12/04/2019)

“Kegiatan OBAMA ini akan rutin kita laksanakan setiap bulan, dengan tujuan untuk saling bertukar informasi mengenai permasalahan yang ada dimasyarakat utamanya perihal pelaksanaan program-program BPJS Kesehatan,” ungkap Adnan.

Kegiatan yang sejatinya sebagai forum silaturahmi antara pihak BPJS Kesehatan Mamuju dengan Awak Media Cetak, elektronik dan Online yang ada di Sulawesi Barat tersebut juga sebagai wadah sharing informasi antara media dengan BPJS Kesehatan Mamuju terkait kualitas pelayanan yang kerap dikeluhkan masyarakat.

“Berdasarkan informasi-informasi yang diperoleh dari awak media selaku pihak yang berada langsung di lapangan melihat realita pelayanan diharapkan pelayanan BPJS Kesehatan Mamuju akan dapat lebih kami maksimalkan,” tambahnya

Pimpinan Redaksi Rakyatta.co.id, Fathir mengungkapkan apresiasinya atas terobosan komunikasi publik yang dilakukan pihak BPJS Kesehatan Mamuju. Dengan sinergitas juga kesesuaian pandangan antara pihak BPJS dengan Awak Media diharap mampu menjawab keluhan-keluhan masyarakat terkait Pelayanan BPJS Kesehatan

“Dengan diskusi dan sharing informasi yang ada di kegiatan ini, setidaknya kami dari praktisi media dapat menjelaskan ke masyarakat mengenai problem akan pelayanan kesehatan. ini juga menunjang fungsi Media selaku Kontrol dilapangan terkait pelayanan yang diselenggarakan fasilitas kesehatan selaku mitra BPJS Kesehatan,” pungkasnya

Laporan : Iqbal

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!