Home / Hukum & Kriminal / Tim Passaka Polres Majene Amankan Pelaku Penganiaya

Tim Passaka Polres Majene Amankan Pelaku Penganiaya

Spread the love
  • 4
    Shares

MAJENE — Team khusus Pasukan Siap Sergap Kriminal (Passaka) Polres Majene, kembali mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Majene (10/4/19).

Kasat Reskrim Polres Majene AKP Pandu Arief Setiawan, mengatakan, Pelaku yang berinisial FJ, 20 tahun pekerjaan wiraswasta diamankan di kediaman orang tuanya di Lingkungan Battayang, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Kab. Majene pada hari kamis tanggal 11 April 2019 sekitar pukul 01.00 wita.

“Dari hasil interogasi yang dilakukan oleh tim Passaka, FJ mengakui bahwa betul dia telah melakukan penganiayaan terhadap Lel. Muh. Asray DJ pada tanggal 10 April 2019 sekitar pukul 17.30 wita di Ling. Battayang, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene,” Kata AKP Pandu Arief Setiawan

Masih kata, AKP Pandu Arief Setiawan, Berdasarkan keterangan yang berhasil diambil dari terduga alasan dia melakukan penganiayaan karena merasa sakit hati korban selalu melihat kepada dirinya ketika berpapasan dan mengatakan kata-kata yang tidak sopan kepadanya.

“Selanjutnya terduga diamankan di polres Majene guna penyidikan lebih lanjut,”Ungkap AKP Pandu Arief Setiawan.

Sumber: Humas Polres Majene

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!