Home / Nusantara / Kunjungi Rutan Mamuju, Kapolda Sulbar Sholat Berjamaah Bersama Warga Binaan

Kunjungi Rutan Mamuju, Kapolda Sulbar Sholat Berjamaah Bersama Warga Binaan

Spread the love
  • 3
    Shares

MAMUJU — Bersama dengan puluhan narapidana yang beragama muslim, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar menggelar sholat Dhuhur berjamaah sekaligus memberikan ceramah Kamtibmas kepada warga binaan di masjid Rutan
Mamuju, Kamis (11 April 2019).

Usai melaksanakan sholat berjamaah, dihadapan para narapidana, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, menyampaikan tausiyahnya akan pentingnya akan sholat

“Sholat merupakan rukun islam yang kedua setelah dua kalimat syahadat. bagi orang islam yang sudah baligh maka wajib untuk menunaikan sholat. Wajib artinya berdosa apabila ditinggalkan,”pesan Orang nomor satu di jajaran Polda Sulawesi Barat ini.

Dalam melaksanakan sholat tentunya kita ingin mengharapkan pahala yang lebih.

“Nah Allah memberi bermacam cara kepada kita untuk bisa memperoleh pahala yang lebih banyak, salah satunya dengan mengerjakan sholat berjamaah,”ujarnya.

Kapolda juga menilai semangat dan kesungguhan warga binaan Rutan Mamuju dalam beribadah sehingga, sehingga dirinya menjanjikan akan membagikan kopiah (songkok muslim) serta surban kepada kurang lebih 300 orang warga binaan yang beragama muslim.

“Karena ibadahnya sungguh-sungguh, maka insya Allah besok, Jumat 12 April 2019, kita akan bagikan kopiah serta surban bagi warga Binaan yang beragama muslim,” Janji Kapolda dihadapan Warga Binaan Rutan Mamuju.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!