Home / Nusantara / Jelang Hari Kartini, Petugas Samsat Mamuju Kenakan Kebaya dan Baju Batik

Jelang Hari Kartini, Petugas Samsat Mamuju Kenakan Kebaya dan Baju Batik

Spread the love
  • 3
    Shares

MAMUJU — Sejumlah polwan dan petugas pelayanan Samsat, Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat tampak berbeda tak seperti biasanya.

Mereka tampak cantik dan anggun dengan mengenakan kebaya dalam melayani para wajib pajak yang mendatangi kantor Samsat tersebut. Sementara pria terlihat gagah dengan menggunakan baju batik.

Para wajib pajak terlihat mendapatkan pelayanan istimewa dalam menyambut Kartini kali ini. Mereka disambut layaknya tamu istimewa oleh para polwan serta petugas pelayanan.

Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Sulbar AKP Eduard Steffry Allan T, mengatakan, mengatakan di hari Kartini ini pihaknya memberikan pelayanan spesial.

“Ide kreatif ini Berdasarkan petunjuk dan arahan Dirlantas Polda Sulbar Kombes Pol Chiko Ardwiatto S.I.K., M.Hum, agar memberikan pelayanan prima dan humanis bagi masyarakat. Salah satunya adalah menghadirkan suasana yg berbeda dengan petugas Samsat Mamuju (Polwan dan Staf perempuan UPTD Samsat Mamuju) mengenakan busana kebaya dan (yang laki-laki) batik,”ungkap AKP Eduard Steffry Allan T.

AKP Eduard Steffry Allan T, juga menyebutkan, Selain sebagai pelayanan prima yg humanis dan terbaik kepada masyarakat. Hal ini juga dilakukan menjelang Hari Kartini agar para perempuan selalu memiliki semangat seperti Ibu Kartini sekaligus untuk melestarikan budaya bangsa.

“Kita ingi melestarikan budaya bangsa dan Semoga ke depan perempuan bisa menjadi yang terbaik bisa menyandingi kaum laki-laki,” tandasnya.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!