Home / Hukum & Kriminal / Hadiri Pelatihan Fungsi Intelkam, Kapolda Sulbar Apresiasi Kinerja Intelijen Polda dan Polres Jajaran

Hadiri Pelatihan Fungsi Intelkam, Kapolda Sulbar Apresiasi Kinerja Intelijen Polda dan Polres Jajaran

Spread the love
  • 3
    Shares

MAMUJU — Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharudin Djafar menghadiri langsung Pelatihan Fungsi Pelayanan Satuan Intelkam Guna Menjadikan Polri Promoter Dalam Rangka Meningkatkan Kepercayaan Publik

Hadir langsung Dir Intel Polda Sulbar, para kasat intel polres jajaran polda sulbar, dan para anggota intel polda dan polres, Kamis (14/03/2019).

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, dalam sambutanya mengatakan, keberadaan Intelijen saat ini dibanding dengan Intelijen yang dulu sangatlah berbeda.

“Kalau dulu saat memberikan informasi anggota dulu yang tau, baru sampai ke pimpinan tapi kalau sekarang sangat berbeda dikarenakan seiring perkembangan pesan internet dan media sosial biasanya pimpinan duluan yang tau informasi daripada anggotanya,”ujar Kapolda.

Tak lupa, dirinya turut mengapresiasi atas capaian kinerja para anggota intelijen baik di jajaran Polda Sulbar maupun di jajaran polres yang ada. Dimana salah satu contoh pengamanan malam tahun baru belum lama ini.


“Tingkatkan terus kinerja dan saya berharap para peserta pelatihan dapat betul-betul memperhatikan Pelatihan Fungsi Intelkam yang di gelar Direktorat Intelkam Polda Sulbar ini,” tutup Brigjen Pol Baharudin Djafar.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!