Home / Daerah / Mamuju / Penutupan Dandim Cup I 2019 Dihadiri Mantan Pemain Timnas

Penutupan Dandim Cup I 2019 Dihadiri Mantan Pemain Timnas

Spread the love

Mamuju – Turnamen sepakbola Dandim Cup I 2019 yang dipelopori oleh Kodim 1418 Mamuju dan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Jalan Ahmad Yani Keluarah Binanga Mamuju resmi berakhir, Rabu (13/03/19).

Dimana partai puncak turnamen yang memiliki peserta dengan usia diatas 35 tahun ini mempertemukan tim ABG Melenial melawan Marta FC dan berhasil mengeluarkan tim ABG Milenial sebagai juara, stelah mengalahkan tim Marta FC dengan tiga (3) gol tanpa balas (3-0).

Dalam partai puncak tersebut, juga turut dihadiri oleh mantan pemain tim nasional Indonesia dan juga merupakan legenda PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin dan Irsyad Aras sebagai tamu kehormatan.

Dandim 1418 Mamuju, Letkol inf Jamet Nijo yang ditemui usai kegiatan mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya, atas terlaksananya turnamen sepekbola ini dengan aman dan tertib.

“Syukur Alhamdulilah, sore ini lomba turnamen sepak bola Dandim CUP 1 2019 usia 35 keatas telah selesai kita laksanakan dengan aman dan tertib,” ujar Dandim.

“Saya ucapkan terimakasih banyak, kepada seluruh panitia,seluruh peserta, kurang lebih 12 tim yang sudah berlaga di acara turnamen ini, mudah-mudahan kedepannya bisa 20 tim,” sambung Dandim.

Dandim pun berharap, turnamen sepakbola Dandim Cup I ini bisa menjadi motipasi untuk membangkitkan semangat persepakbolaan di Bumi Manakarra ini.

“Sepak bola ini adalah impian bersama dan mari kita membangkitkan semangat sepakbola Kabupaten Mamuju ini, karna di Mamuju ini terkenal akan bibit pemain bola nasionalnya,” harap Dandim.

Dan tak lupa Dandim mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran Samsul Chaeruddin dan Irsyan Aras dalam acara penutupan Dandim Cup I 2019 ini.

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!