Home / Politik & Pilkada / Windi Putra Philips Optimis Raup Suara di Pileg 2019

Windi Putra Philips Optimis Raup Suara di Pileg 2019

Spread the love
  • 55
    Shares

MAMUJU — Caleg Partai Nasdem Windi Putra Philips optimis mampu meraih suara pada pemilihan legislatif yang akan di gelar 17 April mendatang.

Majunya Windi Putra Philips yang berprofesi sebagai Pengusaha muda asal kabupaten Mamuju ini di pemilihan Legislatif 2019 terus mendapat dukungan dari warga.

Udin, salah seorang warga, Mamuju ini mengatakan, jika dirinya mantap mendukung Beliau (Windi-red) karena dinilai mampu menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang bermukim di padang Baka nantinya jika kelak beliau terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Mamuju

“Kami sangat yakin dengan terpilihnya Bapak Windi Putra Philips akan mampu menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat nantinya,”ujarnya. Minggu (10/03/2019).

Selain itu dirinya juga memastikan akan lebih fokus menjadi tim relawan Windi Putra Philips di kelurahan tempat dimana dirinya berdomisili.

“Yang pastinya kami optimis untuk memenangkan Windi Putra philips pada pemilu legislatif 2019 nantinya,”Kata Udin.

Ditemui, Caleg Partain Nasdem Nomor urut 7 Dalil 1 Mamuju Windi Putra Philips mengatakan, dirinya memutuskan menjadi calon legislatif (caleg) dari Dapil 1 mamuju dilatarbelakangi semangat pengabdian untuk masyarakat Mamujum

“Keputusan saya ini tidaklah sekadar ingin menjadi anggota DPRD. Tidak pula hanya ingin menjadi pejabat. Meskipun yang namanya pengabdian itu tidaklah harus menjadi anggota DPRD atau pejabat. Namun bila melakukan pengabdian tanpa memiliki sebuah instrumen yang kuat seperti menjadi anggota DPRD, tentu sulit bagi saya membuat daerah kita ini lebih maju, lebih sejahtera,”Kata Windi.

Lanjut dikatakan, Dengan menjadi DPRD, tentu saya akan menjadi penyambung lidah rakyat dari daerah yang saya wakili. Saya menjadi pembawa pesan, pembawa harapan rakyat dan memperjuangkan harapan-harapan itu supaya terealisasi dan dinikmati rakyat sebagai warga negara yang berhak mendapat kesejahteraan dari negara.

“Saya akan berjuang habis-habisan memperjuangkan aspirasi, membela hak-hak rakyat, mewujudkan harapan rakyat. Itulah kenapa saya  termotivasi untuk menjadi caleg,”Ungkap Windi.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!