Home / Ekonomi & Bisnis / Sutra Mandar Akan Jadi Pakaian Resmi di Bahrain

Sutra Mandar Akan Jadi Pakaian Resmi di Bahrain

Spread the love

POLEWALI — Dengan mengangkat tema “Bersinergi Menuju Pasar Global Kerajaan Bahrain” Pemkab Polewali mandar menerima kunjungan Dubes Indonesia untuk Bahrain Nur Syahrir Rahardjo, Sabtu (09/03/2019).

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar dalam sambutanya, mengatakan, selaku tuan rumah sudah menyajikan yang terbaik dalam menyambut kedatangan Dubes Bahrain dan jajarannya.

“Jika ada kekurangan dan kekhilafan saya mewakili Pemerintah Polewali Mandar memohon maaf. Dan kami akan terus memperbaiki prodak Polewali Mandar agar supaya dapat menembus pasar global,”Ucap Andi Ibrahim Masdar.

Sementara itu, ditempat yang sama, Dubes Indonesia untuk Bahrain Nur Syahrir Rahardjo, menyampaiakan apresiasi terhadap kabupaten Polman terlebih kabupaten Polman dikenal dengan sutra mandarnya.

“Kami akan menjadikan sutra Mandar sebagai pakaian wajib digunakan oleh seluruh staf kedutaan di Bahrain setiap hari Rabu atau Kamis, dan akan terus mensuport agar supaya produk Polewali Mandar dan sustainable di Bahrain dan sekali lagi kami mengundang sekali Pemkab Polewali Mandar dapat ikut lagi dalam pameran international di Bahrain dan sekaligus kami akan menfasilitasi jika ingin menampilkan kesenian maupun budaya Polewali Mandar di Bahrain,”kata Nur Syahrir Rahardjo.

Hal senada disampaikan oleh DR Yuyun Husni Djalaluddin selaku yang mediasi kedatangan Dubes di Polewali Mandar, menjelaskan bahwa saat ini sudah mengalir pesanan dari Bahrain yaitu kue Khas Mandar yang diikutkan dalam pameran di Bahrain diakhir tahun lalu yaitu Golla Kambu, Kasippi, serta kopi dan coklat ini merupakan peluang yang perlu kita sambut baik.

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!