Home / Ekonomi & Bisnis / Hadiri Pesta Panen Padi Di Mateng, Ini Harapan Kapolres Mamuju

Hadiri Pesta Panen Padi Di Mateng, Ini Harapan Kapolres Mamuju

Spread the love
  • 9
    Shares

MAMUJU TENGAH — Pemerintah Desa Kuo Kec. Pangale Kab. Mateng kembali melaksanakan pesta panen raya padi yang menjadi hasil bumi di bidang pertanian yang telah mendapat pengakuan dari Kementrian Pertanian RI dalam mendukung Upsus Swasemda

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK, MH turut menghadiri pesta panen raya padi tahunan ini, Rabu (6/3/19).

Selain Kapolres Mamuju, Bupati Mamuju H. Aras Tammauni, Dandim Mamuju, Wakil Bupati Mateng, Ketua DPRD Mateng dan Para OPD Mateng turut hadir memeriahkan pesta panen raya padi ini.

Kapolres Mamuju dalam sambutannya mengunkapkan kebanggaannya kepada pemerintahan Kab. Mateng yang begitu peduli kepada masyarakatnya khususnya dalam peningkatan sektor pertanian padi.

Bahkan hasil padi ini juga mendapat perhatian langsung dari Kementrian Pertanian RI yang sudah beberapa kali berkunjung ke Mateng hanya untuk memenuhi undangan panen raya di mateng.

“semoga kedepan hasil panen padi semakin berlipat ganda sebagai salah satu penunjang pertumbuhan dan peningkatan ekonomi di Mateng,” tutur Kapolres.

Berbeda dengan sambutan Bupati Mateng H.Aras Tammauni, yang menyebutkan bahwa pihak akan selalu siap mendukung warganya demi kesejahteraan bersama khususnya dalam segala bidang pertanian.

Selanjutnya, Kapolres Mamuju bersama Pemerintah Daerah Mateng dan kelompok tani bersama-sama memanen hasil pertanian jenis padi. Nampak dalam kegiatan tersebut semangat dan kebersamaan seluruh usur sebagai bentuk sinergitas dalam mendukung kemajuan Mateng sekaligus menjaga kamtibmas yang tetap kondusif.

Laporan: Hasbi

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!