Home / Politik & Pilkada / Baliho Milik Ir Hamsijar Ilham di Rusak OTK

Baliho Milik Ir Hamsijar Ilham di Rusak OTK

Spread the love

MAMUJU — Hawa panas tahun politik 2019 kian terasa dan pesta demokrasi semakin jelas terlihat dengan kasat mata, terbukti dimana-mana baik di kawasan perkotaan maupun di kawasan pinggiran di kabupaten Mamuju Sulawesi Barat terlihat warna warni baliho para kandidat legislatif yang siap menjadi wakil rakyat pada helat 17 April mendatang.
Tak terkecuali baliho calon legislatif dari partai NasDem ini, mencoba mengambil hati masyarakat melalui memasang baliho di pinggiran jalan justru merasa terzalimi akibat baliho yang di pajang pada ruas jalan poros Kalumpang,tepatnya di Para’dang desa Buttuada Kecamatan Bonehau, kabupaten Mamuju di rusak oleh orang tak di kenal.

“Saya merasa terzalimi dengan perbuatan yang tidak sportif begini,dengan mengedepankan dan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan lawan politik”, ujar Rizal timses Ir Hamsijar Ilham caleg DPRD 2019 dari partai Nasdem dapil IV kecamatan Kalukku,Bonehau dan Kalumpang kepada media ini Senin (11/02/2019).

Ical (sapaan akrab Risal) menilai hal seperti ini merupakan tindakan yang mengarah kepada pelanggaran hukum dan pelakunya bisa di pidanakan.

“Saya akan cari tahu siapa yang berani mencabut bahkan merusak/melubangi pada bagian mata pak Ir Hamsijar Ilham, ini sudah sangat kronis bahkan bentuk pelecehan terhadap partai juga merupakan harga diri saya sebagai tim sukses yang harus di tindak lanjuti agar tidak terulang kejadian yang sama,” ungkapnya.


Laporan: Gimic

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!