Home / Nasional / Sekprov Sulbar Ajak ASN dan Warga Sulbar Meriahkan Millenial Road Safety Festival 2019

Sekprov Sulbar Ajak ASN dan Warga Sulbar Meriahkan Millenial Road Safety Festival 2019

Spread the love

MAMUJU — Sekertaris Provinsi Sulbar Muhammad Idri, mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga Sulbar untuk mendukung pelaksanaan Millenial road Safety Festival 2019, yang puncaknya akan di gelar para 24 Februari 2019 di anjungan pantai manakarra, Minggu.


Hal ini disampaikan langsung Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulbar AKBP Astu usai menggelar pertemuan bersama dengan Sekprov Sulbar.

Dalam pertemuan tersebut, Turut Hadir, AKBP Andi Husni, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulbar Khairuddin Anas, Kepala kebersihan Pemkab Mamuju Hamdan Malik, Senin (11/02/2019).

Ia menyebutkan, Pelaksanaan millenial road safety festival 2019 mendapat respon dan apresiasi langsung dari bapak sekprov Sulbar dengan mengajak seluruh elemen masyarakat di sulawesi barat untuk mensukseskan program polri yang puncaknya akan di laksanakan di pantai ajungan manakarra Mamuju pada minggu 24 Februari 2019,”Kata AKBP Astu.

Lanjut dikatakan, tujuan pelaksanaan Millenial Road Safety Festival 2019 yaitu dalam rangka memberdayakan kaum millenial untuk mewujudkan keamanan dan keselamatan serta ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas agar tercapai road safety.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kecelakaan lalulintas di jalan raya serta mengampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan sasaran para generasi muda terutama generasi pada posisi umur 17 hingga 35 tahun,”Ujarnya.

Ia Menyebutkan, Generasi milenial sebagai masa depan bangsa harus mampu menjadi pelopor, agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya masyarakat kita.

“Kegiatan Milenial Road Safety Festival digelar untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas terutama pelajar dan generasi muda agar terwujud harapan sesuai temanya ”Mewujudkan Milenial Yang Cinta Keselamatan Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang,” tutupnya.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!