Home / Politik & Pilkada / Pileg dan Pilpres, KPU dan Bawaslu Sebut Sulbar Diangka 90 Persen Tahu Akan Pemilu

Pileg dan Pilpres, KPU dan Bawaslu Sebut Sulbar Diangka 90 Persen Tahu Akan Pemilu

Spread the love
  • 18
    Shares

MAKASSAR — Walau tergolong provinsi yang baru, namun Sulbar patut berbangga. Pasalnya untuk presentasi sosialisasi akan pemilu serentak 2019 ini, provinsi Sulbar menduduki presentasi 90 persen.

Hal ini disampaikan langsung Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, Saat mendampingi Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar Rakornas Pemantapan Penyelenggaraan Pemilu di Makassar.


” Tadi Wartawab bertanya ke bawaslu dan kpu, apa yang dilakukan sehingga sulbar bisa tinggi angka persen sosialisasi pemilunya. Dimana Sulbar menduduki 90% kategori masyarakat tahu pilpres dan pileg, yang akan dilaksanakan tanggal 17 april 2019,”Kata AKBP Mohammad Rivai Arvan, Selasa (12/02/2019).

Selain Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, turut mendampingi Kapolda Sulbar diantaranya Kapolres Polewali Mandar AKBP Muhammad Rifai, Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy dan Kapolres Mamasa AKBP Arianto.

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang diselenggarakan oleh Kemendagri di Claro Hotel Kurbuk EX Grand Clarion Hotel dan Convention Kurtup Jl. AP Pettarani juga di hadiri para Gubernur Se-Sulawesi, Kesbangpol Provinsi, Kabid Poldagri, Kabid Wasnas, unsur Forkopimda

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!