Home / Daerah / Personil Mamuju Utara Meluangkan Waktunya Dan Menyempatkan Diri Belajar Mengaji

Personil Mamuju Utara Meluangkan Waktunya Dan Menyempatkan Diri Belajar Mengaji

Spread the love

PASANGKAYU – Untuk menambah wawasan dan keimanan Personil Polres Mamuju Utara, di sela-sela kegiatan rutinitas sehari-hari memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat, Ps.Kanit Obvit Sat Sabhara Polres Mamuju Utara Bripka Arwin Arif Sh mengajak Personil lainnya yang tinggal di Kawasan Btn dekat rumahnya untuk meluangkan waktu dan menyempatkan diri belajar mengaji di Mushola Nurul Ilmi.

Arwin bersama Briptu Hamid yang salah satu Pengurus Mushallah sengaja memanggil guru mengaji Yakni Ust. Abu Achmad Syarifuddin ke Btn Smart City yang 87 Persen dihuni Oleh Personil Polri agar anggota Polres yang belum mahir atau baru bisa mengaji tapi terbatah-batah dapat belajar mengaji dan dapat membaca Al-quran dengan baik dan benar.

Kegiatan belajar mengaji tersebut dilaksanakan setiap hari Rabu Malam dan Kamis Malam setelah melaksanakan sholat Magrib berjamaah di mushola Nurul Ilmi (Cahaya Ilmu).

Metode belajar mengaji yang diterapkan yaitu Metode Belajar Orang Dewasa yang apabila tidak dikuti dari awal maka akan susah selanjutnya, Olehnya itu Para Peserta yang 90 Persen adalah Personil Polri sangat Antisias mengikutinya.


Menurut Arwin, kita targetkan 6 Bulan kedepan, Bacaan Al quran kita sudah mengalami perubahan dari sekarang, Ujarnya.

Laporan: Jun

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!