Home / Nusantara / Dianggap Mampu Mewakili, Warga Toraja dan Mamasa di Balikpapan Dukung Rahmatia di Pileg 2019

Dianggap Mampu Mewakili, Warga Toraja dan Mamasa di Balikpapan Dukung Rahmatia di Pileg 2019

Spread the love
  • 30
    Shares

BALIKPAPAN — Dukungan Terus berdatangan untuk Caleg DPRD Balikpapan Barat Rahmatia S.M partai Gerindra nomor urut 5 ini.

Dukungan ini datang dari warga Toraja dan Mamasa yang bermukim di Kalimantan Timur. Tepatnya di Gunung 1 RT 12 Kel.
Margomulyo Balikpapan Barat..

Yang di hadiri langsung Tokoh Masyarakat perwakilan dari suku Toraja dan Mamasa yang berada di Gunung 1 Balikpapan Barat.

Salah seorang Tokoh Masyarakat, Perwakilan Toraja dan Mamasa Herman Solon menyebutkan, Tujuan Pertemuan Sosialisasi Pemantapan Penguatan Pemenangan Rahmatia S.M

“Kami sangat menerimah, warga Toraja dan Mamasa siap memenagkan Rahmatia S.M mengingat Saudara Rahmatia S.M satu satunya Caleg mewakili Suku Toraja dan Mamasa didapil Balikpapan Barat,”ujarnya.

Dirinya berharap dengan terpilihnya Rahmatia Sebagai Calon legislatif Dapil Balikpapan Barat kita akan fokus bukan sekedar memenuhi kuota keterwakilan Perempuan saja namun kita akan bekerja keras dengan dukungan Tim yang Solid dan dukungan penuh dari keluarga besar dan Masyarakat Balikpapan Barat target kita adalah “Ketua Komisi”,”ucapnya.

Sementara terpisah, Rahmatia S.M yang kian mantap maju sebagai caleg ini hadir dengan pokok pikiran dengan visi Beri Bukti Bukan Janji serta misi

MISI :

  1. Berjuang untuk ketersediaan ketercukupan kebutuhan Sayur Mayur bagi Masyarakat.
  2. Menstabilkan Harga Kebutuhan Sayur mayur yang terjangkau bagi Masyarakat..
  3. Membuka peluang pekerjaan disektor Perdagangan Buah dan Sayur Mayur sebagai satu kebutuhan vital
  4. Menyuarakan Aspirasi Kaum Muda sebagai Generasi Penerus Bangsa.

Keseharian dari Rahmatia Sendiri adalah seorang pelaku Pasar dapat melihat bahwa relitas kehidupan Masyarakat akan kebutuhan Pasokan SAYUR MAYUR sangat dibutuhkan..Namun untuk menstabilkan harga Pasar agar tidak dipermainkan oleh oknum tertentu diperlukan Afiliasi, Mitra Tani, Mobilisasi dan transparansi pengawasan dan perhatian khusus dari lembaga Pemerintah demikian dgn kebijakan ditingkat legislatif.

“Alasan terjun ke dunia Politik, Saya memiliki kerinduan untuk bergerak di dunia politik sebab hanya dengan Politik saya dapat mengubah setiap “kebijakan pemerintah” yang dianggap bertentangan dgn hati Nurani Masyarakat,”tutup Rahmatia.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!