Home / Nusantara / Subhanallah, Sehari Kapolda Sulbar Kunjungi Dua Warga Majene Yang Terbaring Sakit Karena Lumpuh

Subhanallah, Sehari Kapolda Sulbar Kunjungi Dua Warga Majene Yang Terbaring Sakit Karena Lumpuh

Spread the love
  • 117
    Shares

MAJENE — Sebagai wujud kepeduliannya dengan sesama, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si menyambangi salah satu warga yang kurang mampu ataupun yang sakit diwilayah kecamatan Sendana Kabupaten Majene, Sabtu (09/02/2019)

Hal tersebut dilakukannya, untuk menjalin hubungan silaturahim dengan masyarakat akan semakin memudahkan tugas Kepolisian dan membawa berkah dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif.

Dalam safari kamtibmasnya di wilayah Kab. Majene tepatnya di Kec. Sendana, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengunjungi warga setempat yang informasinya telah menderita penyakit selama bertahun-tahun.

Pada kesempatan pertamanya, Kapolda Sulbar mengunjungi Nenek Basse, umur 72 tahun, alamat dusun lalatedong desa Lalatedong kec. Sendana Kab. Majene, yang mengalami penyakit lumpuh selama 7 (tujuh) tahun. beliau menyapa dan turut prihatin serta mendoakan Nenek Basse, Kapolda Sulbar juga memberikan bantuan berupa Beras isi 25 sebanyak 1 karung, Bingkisan berupa kotak sebanyak 5 kotak dan amplop yang berisikan uang santunan.

Selain Nenek Basse, dua warga lainnya yang mengalami nasib serupa dengan penyakit yang di deritanya bertahun-tahun juga mendapat kunjungan dari Kapolda Sulbar Yaitu Halipa, umur 60 tahun alamat. Dusun Lakkading Desa. Limbua Kec. Sendana kab. Majene, yang mengalami penyakit Kuning dan Buta selama 2 (Dua) tahun dan perempuan Sisa (65) alamat Lingk. Labuang Kel. Mosso, Kec. Sendana Kab. Majene, mengalami penyakit Lumpuh selama 1 (Satu) tahun.

Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!