Home / Nasional / Menembus Batas,Kapolda Sulbar Kunjungi Warga Sakit Ke Plosok-Plosok

Menembus Batas,Kapolda Sulbar Kunjungi Warga Sakit Ke Plosok-Plosok

Spread the love
  • 178
    Shares

MAMUJU — Sebagai wujud kepeduliannya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mendatangi warga yang kurang mampu ataupun yang sakit.

Hal tersebut dilakukannya, karena menjaling hubungan silaturahim dengan masyarakat akan semakin memudahkan tugas Kepolisian dan membawa berkah dalam menjaga harkamtibmas tetap kondusif.

Dalam safari kamtibmasnya di wilayah Kab. Mamuju tepatnya di Kec. Simboro desa Pati’di Minggu (10/2/19) Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si mengunjungi warga setempat yang informasinya telah menderita penyakit sampai bertahun-tahun.

Pada kesempatan pertamanya, Kapolda mengunjungi Saudari Dewi, umur 17 tahun, alamat desa Patidi kec. Simboro Kab. Mamuju, yang mengalami penyakit Polio sejak kecil.

Menyapa dan turut prihatin serta mendoakan Dewi, Kapolda Sulbar juga memberikan bantuan berupa Beras Bingkisan berupa Kotak Sembako dan amplop yang berisikan uang bantuan biaya pengobatan

Selain Dewi, dua warga lainnya yang mengalami nasib serupa dengan penyakit yang di deritanya bertahun-tahun juga mendapat kunjungan dari Kapolda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, SH yang turut mendampingi Kapolda Sulbar dalam kunjungan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolda terhadap sesama.

“Orang-orang seperti inilah yang seharus lebih banyak mendapat perhatian agar mereka lebih semangat dan bersabar dalam menjalani cobaan yang dihadapinya,” tutur Kapolda melalui Kabid Humas.

Sementara itu, Pemerintah setempat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolda Sulbar atas kepedulian serta perhatian tulus Kapolda, jarang-jarang ada pemimpin yang seperti Kapolda semoga Allah lebih banyak menghadirkan yang sosoknya sama dengan Kapolda sehingga masyarakat lebih mendapat perhatian, tuturnya.

Laporan: Dirman

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!