Home / Daerah / Lihat, Komunitas Aspal Meriahkan MRSF 2019 Polres Polman

Lihat, Komunitas Aspal Meriahkan MRSF 2019 Polres Polman

Spread the love
  • 86
    Shares

POLEWALI — Kemeriahan Millenial Road Safety Festival satlantas polres polman makin meriah dengan kehadiran Komunitas Aspal atau Asosiasi Pedagang Alun- Alun, di Lapangan Pancasila Kabupaten Polman, Sabtu (09/02/2019) atau Minggu malam.

Kasat lantas Polres Polman mengatakan, pihaknya sengaja mengandeng Komunitas ASPAL ini untuk mengisi kegiatan yang berlangsung di Lapanagan Pancasila tersebut.

“Kita ingin dengan hadirnya Komunitas Aspal ini dapat dapat meriahkan Millenial Road Safety Festival di Lapangan Pancasila ini,”Kata AKP Rusli Said

Ia menyebutkan, dalam kegiatan ini ada Sekitar 15 cafe, yang membuka stand di sekitar lokasi acara. Yang menyediakan ragam hidangan untuk para masyarakat dan komunitas yang hadir.

“Keterlibatan pedagang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan,”ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Asosiasi Pedagang Alun – Alun, Asri merasa senang dan bangga bisa dilibatkan dalam kegiatan ini.

Ia berharap masyarakat dan para bikers menikmati dagangannya. Serta tidak lupa menyampaikan kepada kerabat untuk memeriahkan puncak acara yang akan dilaksanakan minggu 10 Februari 2019 di lapangan Pancasila Kabupaten Polman.


Editor: Fathir

About Fathir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!